tag:blogger.com,1999:blog-21113966901732583392024-03-08T10:36:04.246-08:00Fshion PamorAnonymoushttp://www.blogger.com/profile/18309767934718364367noreply@blogger.comBlogger6125tag:blogger.com,1999:blog-2111396690173258339.post-72625121119062490852015-07-28T00:33:00.000-07:002015-07-28T00:33:00.308-07:00Pembagian Peran 4 Kementerian buat Kemajuan "Fashion" IndonesiaSupaya tak menjadikan arena ini sekadar moment, tapi serta jadi suatu movement bagi kemajuan fashion Indonesia. <br /><br />"Untuk mencapai harapan terbangunnya merk fashion Indonesia berkelas dunia, difungsikan dukungan dari beragam pihak. Di samping itu, Kementerian Perindustrian berkoordinasi bersama 3 Kementerian terkait, adalah Kementerian Perdagangan, Kementerian Koperasi & UKM, & Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif," opiniMenteri Perindustrian, Meter S Hidayat dalam siaran pada pers tentang janji dukungan 4 Kementerian terkait arena Indonesia Fashion Week (IFW) 2012. <br /><br />Keempat Kementerian tersebut pernah mengungkap bakal lebih terlibat dalam kemajuan fashion Indonesia dalam pertemuan pers yg diadakan di gedung Kementerian Perindustrian, Senin (13/2). (baca : 4 Kementerian Janji Dukung Fashion Indonesia). <br /><br />Keterlibatan pihak pemerintah dalam kemajuan fashion benar-benar sejak lama dinantikan. terkecuali dalam bagian promosi mungil di sekian banyak negeri atau daerah,tapi yg lebih kentara. IFW yg konsep awalnya muncul dari Asosiasi Perancang Pembisnis Mode Indonesia (APPMI) selanjutnya merangkul beraneka pihak buat turutmemberi dukungan gerakan ini, sekaligus berkomitmen mendorong fashion Indonesia ke dunia internasional. <br /><br />Buat arena IFW yg bakal diadakan mulai sejak hri Kamis (23/2) sampai minggu(26/2) di Jakarta Convention Center, keempat Kementerian tersebut membagi peran juga sebagai berikut : <br /><br />* Kementerian Perindustrian dapat konsentrasi kepada hal pelatihan & pengembangan rancangan, pertolongan peralatan, standarisasi product, pula memfasilitasi Pilot Project Local Merk. Perbaikan kualitan product lokal, dari sudut teknis ataupun pengembangan rancangan lewat peningkatan kekuatan sumber daya manusia & technologiindustri utk membuahkan product lokal yg mampu berkompetisi & sejajar dgn brand internasional. <br /><br />* Kementerian Perdagangan diinginkan berfokus buat mendorong kegiatan cinta & beli product lokal lewat pembenahan jalur distribusi & promosi. Perluasan penyebaranproduct lokal akan berjalan bila rencana beli putus di department store di Indonesia digalakkan. <br /><br />Menampilkan 400 merk lokal dalam pameran dagangnya, department store dapat mendapatkan tidak sedikit pilihan product lokal baru maka dapat mengurangi kecenderungan membeli product impor. Kemudian, rencana franchise & tradinghouse serta dapat dilakukan supaya nantinya penduduk bakal menemukan tidak sedikitmerk lokal di kota-kota agung Indonesia. <br /><br />* Kementerian Koperasi & UKM melakuakn pengadaan pelatihan & pembenahan sumber daya manusia. Pelatihan & pembinaan di bermacam daerah bakal membuahkankoperasi group bisnis. Pengelolaan grup bisnis dengan cara koperasi pun dapat menopang kestabilan pengadaan bahan baku. <br /><br />* Kementerian Pariwisatan & Industri Kreatif dapat mencanangkan acara mengukuhkan Indonesia yang merupakan pusat memberi inspirasi mode dunia. Kemenparenkrafbakal menghadirkan prediksi tren yg mengangkat keunikan kapabilitas lokal berbalut selera global yg bakal jadi acuan industri fashion dari hulu ke hilir. <br /><br />Harapannya, bukan cuma sebab ada arena semacam ini seluruhnya pihak mengumbar janji, namun pula memang lah melaksanakan perannya agar terwujud apa ygdiangankan ketua penyelenggara IFW, Dina Midiani yg ketika pertemuan pers menyampaikan, "Agar penyelenggaraan IFW bukan sekadar moment, namun sanggupmengumpulkan semua potensi fashion lokal & jadi etalase kesuksesan pembuat Indonesia, & jadi satu buah movement. Movement dalam arti aktivitas berkesinambungan& terus dalam membuahkan kebijakan industri fashion terintegrasi menuju fashion merk Indonesia bagi dunia." <br /><br />Sumber : BeritasatuAnonymoushttp://www.blogger.com/profile/18309767934718364367noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-2111396690173258339.post-89380737699411168862015-07-27T00:32:00.000-07:002015-07-27T00:32:00.390-07:00Desainer Bujang Menjadi Andalan Kemajuan Fashion Musim depan fashion Indonesia amat dipengaruhi oleh keberanian & daya imajinasi para desainer belia dalam membuat karya. Lantaran product ini terkecuali dinikmati di panggung, namun serta oleh penikmat seni rupa. <br /><br />Tidak cuma itu, product fashion serta saat ini butuh diapresiasi bersama beraneka ragam kiat berlainan. Salah satunya menampilkan desain busana kreatif imajinatif dalam musem fashion. Sebab itulah curator fashion Sebastian Seba Gunawan menginginkan apresiasi kepada fashion Indonesia dapat tetap berkembang. <br /><br />Salah satu caranya bersama menggelar pameran seni kotemporer di Jakarta yg melibatkan desainer busana belia buat menampilkan karyanya. Para desainer jejaka ini menyuguhkan product fashion dalam instalasi tanpia model & runway. <br /><br />“Busana desain desainer ini dipajang dalam pameran seni tapi pula sanggup digunakan. Ini merupakan salah satu titik awal, utk memberikan sesuatu yg tidak serupa bagipeminat fashion, budayawan, penikmat seni,” papar Seba ketika pertemuan pers di Jakarta sekian banyak dikala dulu. <br /><br />Tidak cuma itu, dirinya juga menginginkan menampilkan fashion dalam pameran seni mampu terhubung pengetahuan penduduk & meningkatkan citra Indonesia, terutama product fashionnya. Bahkan ke depannya Indonesia mempunyai museum fashion juga sebagai wujud apresiasi atas fashion yang merupakan product seni budaya. <br /><br />Maka tak mustahil seandainya Jakarta mampu dikenal dunia juga sebagai salah satu kota fashion populer. Terhadap awalnya kiblat fashion cuma mengacu kepada Paris,tapi lama kelamaan muncul kota-kota fashion yang lain seperti Milan, Tokyo, & yang lain. Aspek ini berjalan, dikarenakan negeri mempunyai perhatian & apresasi tinggipada fashion & seni. <br /><br />“Tidak ada didunia yg sanggup memanjukan karya seni jikalau bukan bangsanya sendiri. Fashion pun mampu berdiri sendiri yang merupakan seni,” terangnya. <br /><br />agar Jakarta mampu menjadi kota fashion terkenal, sehingga dia juga menilai kepekaan pada seni & fashion butuh dioptimalkan. Bahkan Indonesia butuh mempunyaigaya yg khas & menjadi kemampuan fashion yg pantas dibanggakan. <br /><br />“Setiap negeri mempunyai gaya spesifik Jepang miliki gaya yg kuat maka muncul Japanese style. Beda lagi bersama gaya di Perancis. Indonesia sebenarnya punmempunyai gaya yg spesifik tapi kurang diperlihatkan. Indonesia miliki tenun, ikat, batik, seni & kerajinan dari bambu pula mampu dijadikan busana,” imbuhnya. <br /><br />Sumber : DreamersradioAnonymoushttp://www.blogger.com/profile/18309767934718364367noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-2111396690173258339.post-58335850406721608112015-07-26T00:26:00.000-07:002015-07-26T00:26:00.803-07:00Netty Heryawan Dukung Kemajuan Fashion Muslim buat Kebangkitan Ekonomi Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Propinsi Jawa Barat Netty Heryawan terhubung Pameran Festival Ketupat Ramadhan Fashion Expo 2015 yg ditandaibersama pemukulan Gendang dengan Dian Pelangi. Expo ini terjadi dari tanggal 9 -12 Juli 2015 di Graha Manggala Siliwangi Bandung, Kamis (9/7). <br /><br />Netty Heryawan menyampaikan kita mesti bisa meyakini manfaat program ini dari beragam sisi. Dirinya pun menyebut kita layak bersyukur fashion di negeri ini khususnya Bandung jadi trendsetter mode pakaian muslim dunia. Terhadap hakikatnya busana muslim bukanlah penghalang dalam beraktifitas bermacam macam profesi. <br /><br />"Itulah peran utama yg dilakukan oleh para perancang dalam menciptakan pakaian yg nyaman digunakan & enak di lihat oleh para muslimah dalam melaksanakanaktifitasnya," lanjut Netty. <br /><br />Netty pun meneruskan perkembangan busana muslim di Indonesia sekarang ini padat jadi salah satu daya ungkit dalam kesejahteraan bagi warga. <br /><br />Ketua Penyelenggara Festival Ketupat Ramadhan Fashion Expo 2015, Ega Megantari, menuturkan festival ini terdiri dari stand makanan, fashion & kosmetik sejumlah 86 stand. Festival yg bakal diselenggarakan sewaktu empat hri ini dirangkaikan bersama talkshow, jilbab, & food fotografi kompetisi. <br /><br />"Pada pembukaan ini, yg special merupakan pagelaran tari gendang oleh Binaan Lapas Perempuan Sukamiskin & pemberian bingkisan terhadap perwakilan mustahik,"imbuhnya. <br /><br />Netty Heryawan menggandeng terhadap para tersangka bisnis buat sejak mulai memikirkan cara-cara kreatif supaya para penyandang kesejahteraan sosial khususnyawanita bisa dibantu dalam segi ekonomi. <br /><br />Sumber : PKSAnonymoushttp://www.blogger.com/profile/18309767934718364367noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-2111396690173258339.post-18003495560753886642015-07-25T00:24:00.000-07:002015-07-25T00:24:00.537-07:00Mau Menjadi FASHION EDITOR? SIMAK KISAH Berhasil Wanita INI Tidak Sedikit orang mau menjadi fashion editor. Tugas yg kedengarannya keren, sophisticated, & pasti di zaman fashion yaitu bidang utama hidup manusia, profesi tersebut menjadi cukup prestisius. Dulu, mesti sekolah di mana utk kemungkinan seseorang fashion editor? Adakah sekolah husus? Lebih-lebih di zaman digital sepertiwaktu ini. Editor in chief Majalah Lucky, Eva Chen yg populer, share sedikit rahasia. <br />eva chen, fashion editor, anna wintour <br /><br />Dalam seri artikel "Yes, You Can Make It in Fashion" yg diterbitkan oleh HuffPost Style online, Eva Chen share menyangkut perjalanan kariernya sejak awal hingga kiniduduk sbg Editor in Chief buat majalah Lucky. Kabarnya, penempatan Eva Chen di Lucky dipilih cepat oleh Anna Wintour. <br /><br />Eva senantiasa mengetahui bahwa dirinya mau posting, namun dirinya justru mengawali semuanya dari sekolah kedokteran. Bahkan, dirinya pernah menjalani karir yang merupakan pengacara. Dengan Cara Apa dirinya dapat terjun didunia fashion, khususnya penerbitan? <br /><br />Satu Orang nggak demikian butuh sekolah di jurusan fashion utk sanggup menjadi fashion editor, narasi Eva terhadap Huffington Post. Seluruhnya diawali bersama proses magang yg dijalani Eva waktu dia kelelahan menjalani kuliah kedokterannya. Dirinya memutuskan buat membawa libur periode panasnya & mengirim surat lamaran magang ke tidak sedikit lokasi(agensi iklan, production house, termasuk juga MTV). Dia selanjutnya di terima di majalah Harper�s Bazaar. <br /><br />Sesudah magang itu mogok, Eva pernah bekerja sekian banyak hri di suatu firma hukum. & langsung menyadari bahwa dia nggak pas di sana. Eva tahu betul bahwa dirinyagemar posting. & hasilnya kembali ke dunia yg dirinya rasa lebih pas untuknya. Pasti, Eva mampu hingga di posisi seperti waktu ini sesudah melintasi 10 th jadi editor &tidak sedikit membaca pula posting. <br /><br />Pengalaman, menurut Eva, yakni trick paling baik buat dapat menemukan segi pandang yg matang waktu kita mesti posting atau diminta berpendapat berkenaan sesuatu. Dalam aspek ini, pengalaman maksudnya merupakan tidak sedikit membaca & posting. Sepuluh thn posting & laksanakan text editing dirasakan Eva sudah mencetak siapadia sekarang ini, & beliau dapat menyuarakan opininya, serta sebab hal tersebut (Eva terdaftar sempat bekerja utk Teen Vogue sewaktu 7 th. Pernah serta jadi assistant beauty editor di Elle). <br /><br />Biarpun memulai karir editor-nya di sektor kecantikan, dunia Eva juga sebagai editor senantiasa bersinggungan dgn sektor fashion itu. Diwaktu di Elle, Eva sempatmenopang pemotretan sbg stylist. So, fashion just comes naturally for her. & sebenarnya utk siapapun yg bekerja di majalah. <br /><br />Menuntut Ilmu dari pengalaman Eva, pasti masing-masing dari kita mampu ngaca. Kalau anda sedang membaca artikel ini waktu ini, & gemar fashion pula menyukaiposting, barangkali anda merupakan satu orang fashion editor di periode datang. Barangkali kita bakal saling menyapa sekian banyak th lagi. <br /><br />Sumber : FimelaAnonymoushttp://www.blogger.com/profile/18309767934718364367noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-2111396690173258339.post-79925798308829611742015-07-24T00:24:00.002-07:002015-07-24T00:24:42.444-07:00Kisah Fashion Blogger Berpenghasilan Miliaran Rp Ini yaitu Kristina Bazan, seseorang fashion blogger. & inilah yg berlangsung dikala dirinya ‘menyerang jalanan’ Paris Fashion Week. <br /><br />“Saya tahu tentu kapan suatu baju dapat membuat gebrakan atau tak. Aku merasakannya langsung, jikalau mereka menyaksikan Kamu & mereka seluruhnya berlari ke arah Kamu itu berarti Kamu sudah lakukan sesuatu yg memang lah keren & baju Kamu ada kepada titik itu!” <br /><br />Dirinya tahu tentu trick menciptakan pakaiannya nampak bagus. Tatkala empat th belakangan beliau sudah mengunggah gambar penampilannya terhadap blog pribadinya - Kayture. <br /><br />Sekarang Ini ada 2 juta kunjungan situs per bln menurut timnya. & lebih lanjut ada 2,6 juta orang yg memfollow akun Fb & Instagram-nya. <br /><br />Satu Buah perusahaan terkenal mampu membayar blogger seperti Bazan sampai 100 ribu euro (seputar Rupiah 1,4 miliar). Ini amat sangat menakjubkan lantaran beliaubaru berumur 21 th. <br /><br />Sumber : CNNIndonesiaAnonymoushttp://www.blogger.com/profile/18309767934718364367noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-2111396690173258339.post-50256666623751810312015-05-18T05:35:00.001-07:002015-05-18T05:35:18.189-07:00Fashion Pamorfashion pamorAnonymoushttp://www.blogger.com/profile/18309767934718364367noreply@blogger.com0